Santiaji Komandan Brigif 2 Marinir Kepada Prajurit Buaya Petarung

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan professional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir (Danbrigif 2 Marinir) Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memberikan Santiaji (Pengarahan) kepada prajurit Yonif 1 Marinir di lapangan apel Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (02/06/2022).

Dalam arahannya, Danbrigif 2 Marinir menyampaikan bahwa Yonif 1 Marinir telah mendapatkan kehormatan untuk mewakili Brigif 2 Marinir Pasmar 2 bahkan Korps Marinir yang nantinya akan mengikuti ajang Batalyon Teladan tingkat Mabesal.

“Saya berdiri disini sebagai Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir, sehingga saya memberikan dukungan kepada seluruh prajurit Yonif 1 Marinir,” tegasnya.

Lebih lanjut, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa dipundak Batalyon Infanteri 1 Marinir, citra dan prestasi serta nama Satuan Korps Marinir dipercayakan, oleh karena itu bertolak dari tugas dan tanggung jawab tersebut, kemenangan dalam suatu pertandingan merupakan suatu harapan dan kebanggaan yang harus dicapai, sehingga harapan besar kepada prajurit Yonif 1 Marinir agar mampu menampilkan prestasi secara maksimal.

Related posts